Config IHQ ISAT 3 Mei 2014 Work 100%


Inject untuk indosat sekarang ini cepat matinya, atau gak work.
Nah karena saya malem buat download inject setiap hari karena
membuat hardisk jadi penuh dan banyak cuma sekali pakai injectnya
maka saya mencari cara alternatif lain daripada mendownload inject 
setiap hari. Dengan Tools IHQ atau Inject Header Query saya bsia 
seolah-olah membuat inject sendiri hehe. Sebenarnya cara kerja inject juga
sama dengan tool ini, hanya tool ini kita bisa menggunakan metode dan bug yang bisa
kita ubah-ubah sesuai kebutuhan kita. dan tentunya yang work di TKP kita.
Setelah saya tanya sama mbah google bug bug Indosat yang work, saya menemukan
beberapa bug yang work di TKP saya. hehe.
Nah kali ini saya akan membagikan config IHQ dengan bug yang saya pakai,
dan work di tempat saya tanpa paket, dan pulsa tapi kartu harus berada di masa
aktif ya. silahkan download di link dibawah.


yang belum punya IHQ dan belum tahu cara memakainya silahkan KESINI

Comments

  1. semoga inject yg ini masih work :)

    http://primonymous.blogspot.com/ ~ http://primoshare.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. di tempat ane work gan, silahkan dicoba di tkp sendiri :d

    ReplyDelete
  3. Izin download gan semoga aja gak limit di ane.

    ReplyDelete
  4. ada acara bengong gk gan?

    ReplyDelete

Post a Comment