IHQ (Inject Header Query) + Config Dan Bug


Halo sobat gretongers, kali ini saya akan update software buat internet gratis, mungkin
sebagian banyak dari kalian udah tahu tentang software ini, bisa di lihat dari SS di atas
tool satu ini namanya adalah IHQ ( Inject Header Query) . Nah buat kalian yang
suka ngoprek dengan bug bug operator tool ini bisa dijadikan sahabat kalian
buat ngoprek bug bug yang ada di setiap operator. Mungkin dari kalian masih bingung
tentang cara menggunakan tools ini. Saya akan sedikit memberikan contoh penggunaan dari
Tools ini.

Cara Load Config IHQ :

kalo sobat sudah mendownload config tool IHQ ini, yang ekstensinya .ihq, kalian
bisa langsung menggunakan tools ini dengna me load config tersebut, caranya 
klik file , pilih load:

lalu cari dimana kalian meletakkan file config dari IHQ ini, yang ekstensinya .ihq , lalu double klik
file tersebut, atau klik open.
setelah itu klik START pada IHQ, portnya menyesuaikan ya bisa diganti.  contoh punya saya port 8080.

Begitu cara meload IHQ .

Untuk menggunakan bug dan mengopreknya silahkan anda explore sendiri disitu ada 
macam macam metode yang bisa kalian gunakan, dari front query, back query, header forward dan macem-macem.

jika anda tidak mau kesulitan silahkan cari confignya saja hehe. silahkan kalian download
tools ini beserta contoh-contoh confignya yang sudah saya paketkan ke .rar hehe.
bisa kalian ubah bugnya sesuai operator nya. download di link di bawah ya.


 

Comments

  1. ACY ini memang terbaik sih dalam bonus yang ada, fasilitas yang terbaik, tapi untuk dimana saat ini ane masih belum tertarik nih untuk gabung bersama ACY, karena setelah ane lihat sekilas nya website ACY ini, ternyata ada hal yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana kecil masalah leverage, kurang dalam layanan berbahasa, serat besar nya awal depo, semoga dapat di kembangkan dan di pertahankan deh ACY ini agar ane dapat lebih tertarik lagi nanti untuk coba gabung bersama ACY ini

    ReplyDelete

Post a Comment