2 Tablet Terbaru dari Acer Di perkenalkan di New York

 

Acer semakin produktif dalam produksi tablet android, buktinya kemarin tanggal 29 April 2014, Mereka memperkenalkan 2 tablet terbaru yang diberi nama Iconia One 7 & Tab 7. Dan kabarnya harga kedua produk terbaru Acer ini di banderol dengan harga yang terjangkau.
Kedua perangkat ini memiliki layar yang bisa dibilang sama persis yakni dengan bentang 7 inch IPS beresolusi 1280 x 800 pixel (HD). Perbedaan dari keduanya terletak pada fitur dan desain dari keduanya. Iconia One 7 memiliki berbagai pilihan warna yang mencolok, sedangkan Iconia Tab 7 tidak. Selain itu dukungan konektivitas juga menjadi faktor pembeda lain dari kedua perangkat ini.


Iconia One 7 dibekali dengan prosesor dual-core dari Intel Atom Z2560 dan berjalan dengan OS Android versi 4.2 Jelly Bean (dijanjikan akan dapat di upgrade ke Android 4.4 Kitkat). Sedangkan untuk Iconia Tab 7 dibekali dengan prosesor quad-core, OS Android 4.4 Kitkat serta dukungan konektivitas 3G plus fitur untuk melakukan panggilan telepon.


Kabarnya Iconia One 7 akan dilepas ke pasar Kanada & Amerika Serikat pada Mei nanti, sedangkan Iconia Tab 7 akan dirilis di Amerika Latin pada Juni 2014. Belum ada kabar kapan kedua perangkat ini akan masuk ke pasar Indonesia. 


Comments