Proxifier Full Pro untuk Internet Gratis




Proxifier, mungkin sebagian dari penjelajah dunia maya tahu tentang software ini ya, dan yang pasti tahu tentang software ini adalah para preakher yang biasa memanfaatkan bug dari provider untu mengakses internet secara gratis tis tis..

Tapi proxifier ini fungsinya bukan untuk mengelabui operator untuk berinternet gratis, Proxifier dirancang untuk menghandle jalur koneksi suatu software lain di PC atau PC itu sendiri. artinya jika defaultnya sebuah web browser berkomunikasi lewat ke internet dengan jalur defaultnya atau protokol defaultnya. dengan proxifier browser tersebut akan di paksa melewati jalur yang sudah ditentukan oleh proxifier. biasanya dengan protokol SOCKV5 yang merupakan protokol dari Bitvise Tunnelier untuk penggunaan SSH.

jadi browser yang seharusnya melewati jalurnya untuk mengakses internet dengan proxifier lewat jalur lain yang diarahkan ke bug / celah dari operator itu sehingga akses internet bisa gratis tis tis.

Penjelasan lebih spesifiknya atau bahasa high nya gini :

Proxifier adalah sebuah program yang memungkinkan aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai(chain proxy)proxy server.

Fungsi proxifier yg lain diantara nya



1. Sebagai tunneling suatu sistem. Tunneling adalah memaksa koneksi jaringan untuk bekerja melalui proxy server dalam hal ini proxifier berfungsi untuk membypass firewall suatu sistem menyembunyikan ip asli kita waktu terhubung ke internet dengan melalui chain proxy(rantai proxy)



2. Melihat aktivitas koneksi(alamat website,port ,transfer data dll) yang terjadi di pc kita dapat dilihat di log proxifier



3. Bisa buat internetan gratis



Nah kurang lebih seperti itu, kalo kalian ingin software ini silahkan download disini : http://www.tusfiles.net/gtovlins847g



Untuk setting Proxifiernya silahkan klik http://harnopriy.blogspot.com/2014/04/cara-setting-proxifier-untuk-internet.html
Terimkasih telah berkunjung ke http://harno.priy.blogspot.com




Comments